Kamis, 11 April 2013

hujan

nah ya
hari ini hujan, (teruss??)
dan kalo hujan begini, tuh rasanya sepiiiiiiiiiii banget,, gabisa kemana mana , ,, gabisa beli nasi goreng ikimura pula, gabisa beli bubur jagung aceh kesukaan ku di depan aihh
ya jadilah begini, tau taunya jadi pengen nulis gajelas gitu dehh
by the way, aku tuh lagi kena penyakit BENTOL!! tau ga? BENTOL LOHHH!!
dan ini adalah sejenis penyakit yang muncul ketika digigit oleh nyamuk atau pun makhluk makhluk lainnya bernama serangga
tepatnya sih dua hari yang lalu,, waktu mau bobo, ada yang gatel gitu deh di betis aku , ya jadilah aku garuk gitu eh taunya itu bentol malah makin gede *O* arghh!!TIDAAAAAAAKK! dan aku diserang oleh rasa gatal yang mengerikannnnnnnnn!!!!! (lebay)
tapi yahh karena aku tau kalau digaruk malah tambah gatal dan susah kempesnya tuh bentol,, maka dari itu , aku pun secara sabar mengolesinya dengan bedak,, -_____-
dan dalam 24 jam bentol itu pun mulai mengecil walau gatal itu masih melanda,
yah begitulah pengalamanku dengan bentol :">
mudah2an besok udah sembuh yahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar